Bitcoin Gratis

Peluang Bisnis Online Mengumpulkan Bitcoin (BTC)

Advertisement
[Info Peluang Usaha Online] Bagi anda para pencari peluang bisnis di internet, mungkin bisnis online yang satu ini akan menarik perhatian Anda. Terutama bagi Anda yang benar-benar bisa online 24 jam full. Kenapa? Karena jika kita menjalankan bisnis ini secara online 24 jam full, otomatis hasil yang akan didapatkan pun akan memuaskan dan cepat meningkat.

Lalu apa sih sebenarnya Bitcoin (BTC) itu?

Bitcoin adalah sebuah mata uang baru, yang memiliki nilai tukar tertinggi setahu saya, bayangkan saja nilai tukar 1 Bitcoin (BTC) dipasar dunia detik ini (detik saat posting ini dibuat) adalah $591.37 atau jika dirupiahkan sekitar 5 Jutaan lebih. Hanya saja nilai tukar ini akan selalu mengalami perubahan setiap detiknya. Terkadang naik, terkadang juga menurun, tergantung dari nilai tukar di pasar dunia. Informasi mengenai nilai tukar ini bisa Anda lihat langsung di halaman Homepage situs Freebitco.in. (lihat gambar kedua di bawah)

bisnis bitcoin

bitcoin

Bitcoin sendiri tidak mempunyai bentuk secara fisik, atau seperti halnya mata uang lainnya yang memiliki bentuk secara fisik (baik kertas maupun koin). Bitcoin ini hanya berupa file-file khusus yang memiliki kode-kode tertentu, yang mana file ini hanya bisa digunakan oleh si pemiliknya sendiri. Akan tetapi karena bentuknya yang hanya berupa file, maka resiko yang kita hadapi pun jauh lebih besar. Coba pikirkan sendiri, apa saja yang bisa terjadi pada sebuah file? Tapi tidak usah khawatir, untuk itu kita memerlukan bantuan pihak ketiga yang akan membantu kita menjaga dan menyimpan Bitcoin tersebut.

Bagaimana kita bisa memperoleh Bitcoin secara gratis?

Gampang. Sama seperti halnya kita mengumpulkan dollar dari bisnis PTC, hanya saja yang kita kumpulkan kali ini adalah Bitcoin, bukan dollar. Berikut cara memperoleh Bitcoin gratis:

  • 1. Silahkan Anda menuju ke situs Free Bitcoin, Klik Disini. Atau klik banner di bawah ini:
    Daftar Bitcoin Gratis
  • 2. Silahkan Anda melakukan registrasi terlebih dahulu. Disitu sudah terlihat kolom Formulir untuk User Baru. Langsung di isi saja. Tapi sebelum Anda melakukan pendaftaran di situs ini, Anda diharuskan membuat Alamat Bitcoin, alamat inilah yang akan digunakan sebagai dompet atau tempat menyimpan Bitcoin yang Anda peroleh. Karena jika tidak memiliki alamat ini, maka pendaftaran belum bisa dilakukan. Untuk itu, silahkan menuju ke situs berikut ini untuk bisa mendapatkan wallet (dompet) bitcoin Anda: https://blockchain.info/wallet/new. Silahkan daftarkan diri Anda. Isi data-data dengan benar, lalu lakukan verifikasi email dengan cara mengklik link yang nantinya dikirim ke email Anda. Kemudian login kembali menggunakan data login yang dikirim melalui email. Setelah login, catatlah alamat Bitcoin Anda. Ada di sebelah kiri tepat berbentuk QR Code dan bentuk tulisan biasa. Contohnya berikut ini:
alamat bitcoin
  • 3. Setelah Anda mempunyai dompet atau alamat Bitcoin, maka pendaftaran di situs Free Bitcoin bisa dilakukan. Lakukan poin kesatu di atas.
  • 4. Kemudian masukan alamat bitcoin Anda, buat password, dan email anda. Klik tombol biru “Sign Up
  • 5. Untuk selengkapnya, silahkan baca saja penjelasannya di situs temanku disini.

Dari situs Free Bitcoin tersebutlah kita bisa mengumpulkan Bitcoin dengan gratis, tugas kita hanya menuliskan kode verifikasi Captcha secara benar, lalu klik tombol ROLL! Dibawahnya, maka Bitcoin recehan pun bisa kita dapatkan secara cuma-cuma. Lakukan hal ini setiap satu jam sekali. Makanya disini saya bilang, semakin lama kita online, maka semakin cepat banyak bitcoin kita kumpulkan.

Semoga artikel Peluang Bisnis Online Mengumpulkan Bitcoin (BTC) ini bermanfaat untuk Anda semua yang sedang mencari alternatif bisnis baru selain mengumpulkan dollar.

Ingat, Bitcoin ini juga bisa ditukarkan ke bentuk Rupiah loh... jadi selamat berburu Bitcoin ya.. ^_^



Referensi: Penghuni 60
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

6 Responses to this post

  1. Amazing Sphere on 12 Agustus 2014 pukul 17.29

    terima ksh informasinya sob..

  2. elangdrum on 23 Agustus 2014 pukul 05.48

    terima kasih infonya, mungkin kapan-kapan dicoba :)

  3. Anonim on 30 September 2014 pukul 12.53

    Do you have any video of that? I'd want to find out more
    details.

    Here is my site - magento themes

  4. Intan Sudibjo on 4 November 2014 pukul 21.58

    ya mana ada bisa 24 jam nonstop, kalo robot sih iya :v

  5. Unknown on 16 September 2015 pukul 13.19

    jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
    OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

  6. JIM on 17 Desember 2015 pukul 15.33

    boleh nih

Leave a comment

Copyright © 2014-2018 Info Peluang Usaha Online. All Rights Reserved.
Xhilaration theme by Dreamweaver. Converted by O Pregador sponsored by O Pregador